Sabtu, 06 Maret 2010

Wahana Permainan Flying Fox di Kebun Binatang Surabaya (KBS)



Play Game Adventure telah membuka wahana Permainan baru Flying Fox di Kebun Binatang Surabaya (KBS). Wahana permainan Flying fox ini berada di wahana permaian anak tepatnya dari pintu masuk utama pengunjung KBS ke kiri. Begitu pengunjung memasuki terowongan mulut ikan tepat di ujung bagian ekor telah terdapat Stage / Panggung tempat Pendaratan (finish) dari Flying Fox.


Dengan panjang Lintasan Flying Fox + 68 meter dan ketinggian + 10.8 meter wahana Flying Fox ini digemari oleh pengunjung. Terbukti dengan data statistic pengunjung sejak dibuka mulai 1 januari 2009 s/d saat ini adalah sebanyak + 10.723 pengunjung yang telah menikmati jalur lintasan Flying Fox ini, mulai dari usia min. 3 tahun (selama ybs berani) sampai dengan usia dewasa (selama ybs sehat jasmani dan berat badan maks. 85 kg). Dengan biaya terjangkau untuk sekali meluncur yaitu Rp.10,000,-

Syukur Alhamdulillah sampai dengan saat ini dengan banyaknya minat pengunjung, kami sampai saat ini masih menyandang predikat Zero Accident karena bermain safety tetap menjadi prioritas kami. Anda berminat ? Segera menuju ke Lokasi Flying Fox Kebun Binatang Surabaya (Area Start Flying Fox Terlihat dari jalan raya wonokromo yang menuju jalan raya darmo tepatnya persis di seberang pos polisi setelah terminal joyoboyo). Kami tunggu anda untuk menguji adrenalin anda bersama keluarga.

Tidak ada komentar: